Copy right 2011 - All rights reserved @INSPIRE Language Consulting

-->

Professional Language Program Designer

Program Developer for LMS & E-learning
FREE TRAINING PROGRAM FOR MALANG
Dalam rangka penyelenggraan program "Courtesy for Malang ", Inspire Language Consultant menyediakan pelayanan FREE LANGUAGE TRAINING  untuk Hospitality Industry di kota Malang, seperti Hotel, Restauran, Travel Agent, Tourist Information Center.

BERAPA LAMA PENYELENGGARAAN LANGUAGE TRAINING ?
Short Course diselenggarakan untuk masing-masing usaha atau perusahaan yang bergerak di  hospitality industry  (Hotel, Restaurant ,Travel Agent , Tourist Information Center ) selama 1 minggu , setiap hari dari Senin s/d Minggu , atau total session adalah 7 sessions.

APA SAJA CONTENT LANGUAGE TRAINING INI ?
Training ini memberikan content exclusive, yaitu "Communication Skill with Foreign Guest."

Program ini dirancang khusus untuk Hospitality Indutsry Workers, berisi muatan  ketrampilan berkomunikasi dengan tamu asing dengan skill khusus berupa :

- Creating 1st Impression
- The Art & Techniques of Ice Breaking
- Personalizing Guest
- Communication skill for attracting Guest / Customer effectively
- Win the heart of Customer
- How to introduce service and product attractively
- Promoting local &  Indonesia Tourism
- Attracting Customer for future Visit.


TENTANG QUALITY PROGRAM
Di Bali , kami sudah melayani beberapa corporates seperti School of Tourism, School of Cruise Line, Hotel & Restaurant Staff dengan kwalitas output yang memuaskan. Beberapa client kami dapat dilihat di link Client Activity dan Business Associates di website ini.


KENAPA FREE ?
Di industry jasa dan pelayanan , pemberian contoh pelayanan adalah hal biasa, Inspire Language Consultant sebagai pelaku di industry jasa pendidikan dgn background pengalaman di hospitality industry ingin memberikan contoh training bahasa asing yang berkwalitas, yang program nya di design khusus untuk memenuhi ekspektasi pelaku di industry ini , dimana SKILL BERKOMUNIKASI DENGAN TAMU ASING adalah tulang punggung pelaksanaan bisnis ini. Trainer kami sangat berpengalaman baik di dalam dan di luar negri, dengan latar belakang pelayanan di hospitality indutsri yang cukup lama dan sangat mengerti tehnik dan seni berbicara dengan customer asing.


Apabila kwalitas dari Free Program ini terbukti berjasil dan  memuaskan, di masa mendatang, apabila diperlukan, client sudah memiliki informasi tentang tempat terbaik untuk meminta bantuan pelaksanaan Language Training bagi staff nya.

Semoga kesempatan ini bisa bermanfaat bagi pekerja di hospitality industry dalam membangun skill berkomunikasi dengan tamu asing, dan kesempatan gratis yang baik bagi industry untuk mendapatkan training exclusive selama satu minggu.


For inquiry and service request pls contact:

aedenpasar@yahoo.co.id
0878.62.66.77.54
0877.52.5000.71



Warm Regards

Inspire Language Consultant.